Sudah 3 Balon Bupati Selayar Mendaftar di PDIP, Ada Nama Ady Ansar

0 Komentar


Selayar, newsline.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar rapat khusus untuk mengevaluasi penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati dalam rangka menghadapi Pilkada Selayar 2020, di Sekertariat PDI Perjuangan, Jalan Jend. Sudirman, Sabtu (14/09/2019).

Rapat ini di pimpin langsung oleh ketua Dpc PDIP Kepulauan Selayar Muh Anas Kasman Ali SH di dampingi Sekertaris DPC Nur Chalis S.Pi serta dihadiri para wakil ketua bidang.

Ketua DPC Perjuangan  Selayar Muh Anas Kasman Ali mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya di Kab Kepulauan Selayar sudah membuka pendaftaran mulai tgl 1 september 2019 sampai 14 september 2019.

“Jadi hari  ini merupakan hari terakhir pengambilan Formulir dan Alhamdulillah Sudah  Ada 3 colon Bupati yang sudah mengambil formulir sampai Hari ini yaitu H. Muh Basli Ali (Bupati Selayar) H. Ady Ansar (Anggota DPRD Sulsel terpilih ) dan Prof Akbar Silo,” ungkap Anggota DPRD Selayar dua periode, Anas Kasman.

Olehnya itu, lanjut dia, Ia kumpulkan para pengurus untuk melakukan rapat evaluasi terkait Pilkada 2020 sekaligus diskusi dan silahturahmi untuk menyamakan persepsi dalam rangka menghadapi pesta demokrasi mendatang.

‘Insha Allah calon yang mengembalikan Formulir besok selanjutnya akan test wawancara di kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Terkait kontestasi mendatang, Anas berharap calon Bupati yang nantinya akan diusung oleh PDIP adalah betul – betul punya nilai jual kepada masyarakat Selayar dan punya keinginan kuat untuk menang bukan calon yang cuma mau ikut meramaikan.

“Kita harus menang karna kita harus melanjutkan program program Presiden Jokowi Widodo sampai ke daerah. Kita semua tahu PDIP adalah pemenang pemilu 2019 dan calon Presiden kita juha adalah pemenang pilpres 2019,” pungkas Anas Kasman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bakal calon bupati yang pertama mendaftar adalah Bupati H. Muh Basli Ali, menyusul Ady Ansar dan Prof. Akbar Silo.  Ketiga bakal calon tersebut masing – masing diwakili oleh tim pemenangannya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar