Hobbi Ngopi, Darwis Ismail Tak Pilih-pilih Tempat

0 Komentar
Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Darwis Ismail (DAI)

Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Darwis Ismail (DAI). (ist)

PALOPO, NEWSLINE.ID- Meski sibuk dengan rutinitasnya, sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Darwis Ismail (DAI), yang importir peralatan militer ini rupanya juga hobbi ngopi.

Sebagai pencinta kopi, Darwis Ismail walaupun sangat sibuk berkampanye dari desa ke desa di dapil 3 ia masih menyempatkan diri menikmati secangkir kopi.

“Iya, namanya juga pencinta kopi, jadi kapapun dimanapun pasti saya menyenpatkan diri untuk ngopi. Meski sesibuk apapun,” kata DAI sapaan akrab Darwis Ismail, Senin (25/2/2019).

Caleg DPR RI nomor 1 dapil 3 Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku tidak memilah tempat yang harus ia tempati untuk menikmati secangkir kopi.

“Kalau bagi saya untuk menikmati secangkir kopi tak mesti di tempat yang mewah dimana saja bisa. Kalau di Jakarta saya ngopinya di Poenam dengan teman-teman sambil ngobrol, kalau saya di daerah saya lebih sering ngopi di rumah warga sambil sosialisasi maupun berdiskusi,” kata Darwis.

Maka dari itu atas kecintaanya terhadap kopi, DAI juga berkomitmen akan membantu petani kopi salah satunya di enrekang dan toraja nantinya.

Itu dilakukan sebagai wujud kecintaannya akan kopi-kopi lokal di Sulsel.

Penulis : Herianto
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar