Pantau Kesiapan KPU Jelang Pemilu 2019, Ini Yang Dikatakan Bupati Barru

0 Komentar
Bupati Barru, Suardi Saleh bersama Forkopinda dan KPU gelar Coffee Morning di Lot Of Coffee Cafe, Senin (1/4/2019). ist

Bupati Barru, Suardi Saleh bersama Forkopinda dan KPU gelar Coffee Morning di Lot Of Coffee Cafe, Senin (1/4/2019). ist

BARRU,NEWSLINE.ID- Jelang Pemilihan Umum serentak yang akan dihelat 17 April mendatang, Bupati Barru, Suardi Saleh menemui KPU Kabupaten Barru, Senin (1/4/2019).

Bersama Forkopinda serta KPU membahas tentang kesiapan dalam penanganan pemilu serentak. dimana Kabupaten Barru telah melantik 3.787 Anggota KPPS di 541 TPS yang di bagi di 7 Kecamatan.

Hal tersebut diungkap, Suardi Saleh dalam kesempatannya menghimbau kepada Pemkab dan Muspida serta KPU sendiri agar segera melakukan pembenahan terhadap segala kekurangan-kekurangan yang masih ada Untuk Kesiapan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu.

“Pastikan hari H dan segenap kelengkapannya sampai pada hasil penghitungan suara agar berjalan lancar dan aman, “Ujar Bupati Barru saat menggelar Coffee Morning di A Lot Of Coffee Cafe.

Lebih Lanjut ia menegaskan bahwa pesta demokrasi mendatang ini bukan hanya tanggung Jawab KPU tapi tanggung jawab kita bersama.

Coffee Morning ini dihadiri Forkopimda, Karutan Kelas II B Barru, Ketua KPU Barru, Pimpinan Bawaslu Devisi Pencegahan Humas dan Hubungan antara Lembaga, Komisioner KPU Provinsi Sulsel, Para Komisioner, Staf dan Bawaslu Kabupaten Barru.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar