Azikin Solthan Ajak Warga Bantaeng Jaga Kedamaian di Pemilu 2019

0 Komentar
Anggota DPR RI, Azikin Solthan

Anggota DPR RI, Azikin Solthan.

BANTAENG, NEWSLINE.ID – Ratusan warga Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto hadir dalam kegiatan silaturahmi bertema ‘silaturahmi bersama tokoh masyarakat’. Kegiatan ini dihadiri Anggota DPR RI, Azikin Solthan dari Fraksi Gerindra di Jalan Raya Lanto, Bantaeng, Jumat (11/1/2019) malam.

Terlihat di kegiatan itu ratusan tokoh masyarakat Bantaeng juga hadir. Dalam kesempatan itu, Azikin Solthan menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Bantaeng yang telah menjaga kedamaian Bantaeng saat Pilkada sebelumnya.

“Saya berterimakasih, pada momen Pilkada kemarin, kita semua bisa tetap menjaga kedamaian di Bantaeng,” ungkap mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Anggota Komisi II DPR RI ini kembali mengajak kepada warga Bantaeng untuk senantiasa tetap mempertahankan kedamaian itu. Dia menyebut, dalam tiga bulan ke depan, warga Bantaeng akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum 2019.

“Pemilihan umum ini ada lima yang dipilih, anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI dan Presiden,” kata dia.

BACA JUGA: Pose Dua Jari Anies Lolos dari Jeratan Bawaslu

Bagi dia, pesta demokrasi seharusnya tidak diciderai dengan hal-hal yang merusak silaturahmi.

“Yang namanya pesta, kita semua harus bersenang-senang,” pungkasnya.

Dia juga mengajak kepada warga Bantaeng untuk menyatukan tekad memilih pemimpin yang baik. Pilihan kali ini akan menentukan masa depan bangsa lima tahun ke depan.

“Kita jangan terpecah belah. Mari kita bersatu untuk memilih yang terbaik,” tambahnya.

Sejumlah tokoh masyarakat Bantaeng memberikan apresiasi terhadap Azikin Solthan. Dia menyebut, Azikin Solthan adalah sosok anggota DPR yang tidak pernah melupakan konstituennya.

“Beliau sangat memperhatikan konstituennya. Kegiatan silaturahmi seperti ini rutin dilaksanakan saat beliau ada di Bantaeng,” kata seorang tokoh masyarakat Bantaeng, Abdul Karim Raja.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar