Suardi Saleh Pantau Langsung pelaksanaan UNBK di SMA 1 Barru

0 Komentar
Bupati Barru, Suardi Saleh pantau langsung Pelaksanaan UNBK di SMA 1 Barru, Senin (1/4/2019). ist

Bupati Barru, Suardi Saleh pantau langsung Pelaksanaan UNBK di SMA 1 Barru, Senin (1/4/2019). ist

BARRU, NEWSLINE.ID- Bupati Barru, Suardi Saleh turun langsung memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Barru, Senin (1/4/2019).

Suardi Saleh, yang memantau langsung hari pertama UNBK di SMAN 1 Barru berharap, UNBK selama 4 hari kedepan dapat berlangsung lancar, aman dan terkendali.

“Ujian berlangsung selama 4 hari dan sebanyak 399 peserta ujian nasional berbasis komputer yang ikut serta di SMAN 1 Barru ini”, ungkapnya.

Disamping itu, Kadis Pendidikan, Dr. Abustan yang mendampingi Bupati Barru menyebutkan, ujian tahun ini ditingkat SMA/MA akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal 1,2,4 dan 8 April 2019.

“Alhamdulillah hari ini berlangsung lancar, tidak ada anak anak kita yang sakit, atas bantuan dari Diknas Barru perangkat komputer juga cukup, semoga empat hari kedepannya juga berjalan lancar dan aman,” tuturnya.

Usai memantau ujian, Bupati Barru, Suardi Saleh berdialog dengan Menteri Pendidikan RI Prof. Muhadjir Effendy dan Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel yang memantau pelaksanaan UNBK se Sulsel melalui telekonfrence di Makassar.

Lanjutnya ia menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian Pendidikan yang dipimpin langsung oleh Menteri Muhadjir Effendy yang memantau langsung pelaksanaan UNBK di Sulsel khususnya dialog langsung dengan Pemerintah Kabupaten Barru bersama unsur dinas pendidikan Kabupaten Barru. (*)

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar