BOLMUT, dotnews.id – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bolmut, dr Jusnan Mokoginta menegaskan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu harus peka terhadap semua keluhan maupun persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Sekecil apapun keluhan yang disampaikan masyarakat harus ditanggapi dan diselesaikan. Dengan demikian masyarakat benar-benar merasa terlayani dengan baik.
“Saya ingatkan lagi, bahwa sebagai pelayan masyarakat, mari kita tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat,” tandas Jusnan, Minggu (17/12/2023).
Menurutnya, bentuk pelayanan yang diberikan dengan mempermudah segala urusan masyarakat. Di samping itu, seluruh pejabat mulai dari tingkat terendah seperti Kepala Desa, Lurah, Camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), harus peka dengan semua keluhan yang disampaikan masyarakat.
“Sebagai garda terdepan Pemkab Bolmut, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, diminta, Sangadi lurah, Camat dan pimpinan SKPD, agar peka dan tanggap terhadap semua keluhan yang disampaikan masyarakat. Jangan sampai keluhan masyarakat tidak direspon sedikit pun, sebab tugas utama kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kuncinya.(**)