Warga Desa Salama Protes Belum Dapat Bansos, PM Manggarai Ancam Gelar Aksi

0 Komentar

Newsline.id – Pergerakan Mahasiswa Manggarai bersama warga mempertanyakan soal pembagian sembako di Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Dimana sampai hari ini belum ada kejelasan tentang pendistribusian paket sembako bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang dijanjikan pemerintah setempat.

Padahal berkas masyarakat Desa Salama telah dimasukkan beberapa hari yang lalu sesuai mekanisme, sehingga masyarakat bertanya tentang kejelasan paket sembako tersebut.

Pergerakan Mahasiswa Manggarai (PMM)

Sekertaris Jenderal PPM, Saharuddin mengungkapkan kekecewaannya kepada pemerintah Desa Salama karena tak mampu menjalankan tugasnya sebagai pemimpin.

Padahal pandemi COVID-19 sudah sangat darurat, dimana masyarakat sangat berharap penuh adanya bantuan pemerintah perihal paket sembako.

Namun lagi-lagi, kata Saharuddin masyarakat kecewa karena apa yang dijanjikan hanyalah fiktif belaka. Sehingga PMM mengecam keras sikap pemerintah Nusa Tenggara Timur dengan melakukan aksi besar-besaran bersama warga Desa Salama.

“Masyarakat sangat kecewa dengan kelambatan pendistribusian paket sembako yang dijanjikan, jika hal ini tidak cepat ditangani kami akan menggelar aksi unjuk rasa bersama warga desa Salama,”tegas Sahruddin lewat rilisnya.

Penulis : R7
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar