Tinjau Sasaran Tambahan, Ini Kata Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

0 Komentar

SINJAI,NEWSLINE.ID- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai kembali meninjau sasaran tambahan di dusun Balle dan dusun Bulu Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Sasaran utama dari Program TMMD tersebut berupa perintisan jalan tani sepanjang 3.800 meter dan pelebaran jalan tani sepanjang 800 meter .

Sasaran tambahan berupa pengecetan dan pembuatan tempat wudhu masjid Nurul Ardi di dusun Bulo desa Tompobulu.

Pada kesempatan tersebut Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf. Sahrojat meninjau sasaran tambahan tersebut pada Selasa (23/7/2019).

Penambahan sasaran ini merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1424/Sinjai yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan tempat ibadah milik masyarakat dusun Bulo desa Tompobulu kecamatab Bulupoddo.

Memasuki awal minggu ketiga TMMD, Tim Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai akan mulai melaksanakan pengecetan dan pembuatan tempat wudhu tersebut.

“Tak hanya itu, Satgas juga berupaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dan solid,”ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf Sahrojat.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar