Tingkatkan Imun Tubuh, YABP Akan Produksi 3000 Botol INA Herbal

0 Komentar

Makassar,Newsline.id – Pada awal 2020, dunia dikejutkan dengan wabah baru yang sangat mematikan itu bermula dari kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Yang kemudian menyebar ke 190 negara dan teritori, dimana wabah ini diberi nama Corona Virus Disease (Covid-19). Yang disebabkan oleh Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus-2 (SARS-CoV-2).

Penyebaran wabah covid-19 ini telah memberikan dampak yang sangat memprihatinkan baik secara luas maupun sosial dan ekonomi.

Akan tetapi berkat Yayasan Abdhy Bangsa Pratama telah menemukan cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menigkatkan imun tubuh atau daya tahan tubuh manusia.

Ketua YABP, Andi Budi Pawawoi mengatakan, sistem pertahanan tubuh (imunitas) telah terbukti dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi Imun Nutrisi Alami (INA).

Dimana, dalam prosesnya yang menjadi kendala dalam pemenuhan bahan baku INA itu sendiri adalah ekspedisi.

Seperti yang telah diketahui bersama, Produk INA itu sendiri merupakan perpaduan antara Madu Asli, Kunyit, Bawang Putih dan Buah Tin. Nah buah Tin inilah yang merupakan salah satu bahan baku INA, harus di impor dari timur tengah.

Dengan adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan Makassar ini, sehingga membuat pengiriman buah Tin dari Negara asalnya menjadi lama, akhirnya membuat buah Tin ini menjadi busuk.

“Untuk itulah saya berpikir bagaimana supaya buah Tin ini tidak menjadi busuk, alhasil saya mendapatkan cara, yaitu dengan membuat slei buah Tin”, tegas A. Budi selaku inisiator herbal Imun Nutrisi Alami (INA).

Namun, dirinya tetap berupaya untuk menyediakan bahan baku agar bisa tiba secepatnya, sehingga pihaknya bisa membuat hingga 3000 botol INA per hari.

“Jadi 3000 botol nantinya untuk memback up satu Kecamatan di Makassar ini, dan di jadwalkan akhir bulan Ramadhan ini bisa rampung semua,”jelasnya.

Ditambah lagi dirinya menjelaskan bahwa wilayah yang terdampak ‘Zona Merah’ di Makassar ini terdapat 11 Kecamatan.

“Berarti di butuhkan 11 hari untuk membagikan di INA di daerah tersebut, hari ke 12, akan kembali lagi ke Kecamatan yang pertama, berarti sudah ada 6000 botol yang di distribusikan,”tuturnya.

Selanjutnya, ia menjelaskan jika nantinya masyarakat akan memberikan edukasi terlebih dahulu, sebab wabah ini mesti dilawan secara bersama.

“Saya harus mengajarkan kepada masyarakat untuk membuat Imun Nutrisi Alami ini, karena virus ini harus dilawan dengan ‘Perlawanan Rakyat Semesta’, yang merupakan karakter dari bangsa Indonesia,” tegasnya lagi.

Pencegahan dan obat segala macam penyakit termasuk Covid-19 ini hanya satu, yaitu dengan sistem imun yang kuat. Kalau sistem imun sudah kuat, anda akan tercegah dan terobati.

“Kalau anda terpapar virus ini karena imunnya naik maka akan sembuh sendiri, nah inilah yang harus kita edukasi terhadap masyarakat bagaimana meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya, tutup pria berjiwa sosial yang tinggi ini. (***)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar