Tiga Pelaku Penganiayaan Sadis Dilumpuhkan Jatanras Polrestabes Makassar

0 Komentar
Pelaku penganiayaan

Tiga Pelaku Penganiayaan Sadis, IK (17), MI (18) dan RI (22) Dilumpuhkan Jatanras Polrestabes Makassar, Kamis (14/02/2019).

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- IK (17), MI (18) dan RI (22) berhasil diringkus Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Mappaodang Kota Makassar, Kamis (14/02/2019).

Ketiga pelaku merupakan Penganiayaan Berat (Anirat) yang melakukan pengroyokan dan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dan busur.

Tertangkapnya ketiga pelaku penganiayaan berdasarkan hasil penyelidikan Jatanras Polrestabes Makassar bersama Resmob Polda Sulsel.

Diketahui, ketiga pelaku telah melakukan penganiayaan pada Kamis (14/02) sekitar pukul 02.30 Wita di Jalan Cendraswasih lorong 7 Kota Makassar.

“Ketiganya telah melakukan pengroyokan dan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dan busur kepada korban lelaki WA, warga cendrawasih lorong 7 Kota Makassar,” ungkap Kasubbag Humas.

Barang bukti pelaku penganiayaan Sadis.
Barang bukti pelaku penganiayaan Sadis.

Korban WA mengalami luka tebasan pada pipi sebelah kiri dan busur pada bagian dada korban yang dilakukan oleh ketiga pelaku.

Setelah dilakukan interogasi terhadap ketiga pelaku, petugas lalu melakukan pengembangan.

“Saat dilakukan pengembangan salah satu pelaku yakni lelaki MI berusaha melarikan diri dengan cara melawan petugas sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak kaki bagian kanan pelaku,” Terangnya.

Dari ketiga pelaku diamankan barang bukti sebilah parang lengkap dengan sarungnya dan sebuah busur.

Saat ini ketinganya diamankan di Mako Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif ketiga pelaku melakukan penganiayaan.

Penulis : Satri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar