Teriakan “Ewako Prabowo” Hiasi Kampanye Akbar di Makassar

0 Komentar
Ribuan massa relawan Prabowo memadati Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019).

Ribuan massa relawan Prabowo memadati Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019).

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Calon Presiden nomor urut 2 yakni, Prabowo Subianto akhirnya menginjakkan kakinya di Kota Makassar.

Saat ini, ribuan massa relawan memadati Lapangan Karebosi Makassar, dimana teriakan “Prabowo Ewako” menghiasi Kampanye akbar tersebut.

“ewako Prabowo,”teriak massa relawan pendukung capres nomor urut 2 itu.

Disamping itu, Prabowo dalam sambutannya mengatakan, persaingan ekonomi kita kian melemah dikarenakan campur tangan asing.

Padahal, kata Prabowo, penghasil terbesar itu Indonesia. dengan itu dirinya meyakini jika terpilih nantinya akan memperbaiki sistem ekonomi Indonesia dan memperjuangkan hak rakyat kecil.

“saya meyakini dalam waktu dekat indonesia bakal menjadi 10 besar di dunia. namun bukan hanya ekonomi yang besar, tapi rakyat yang miskin, ekonomi itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk ekonomi, “cetus Prabowo, Minggu (24/3/2019).

Ia juga menegaskan, lapangan pekerjaan semakin susah didapatkan. karena adanya campur tangan bangsa asing. untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk berperan melawan hal tersebut.

“kita tidak mau jadi kacungnya bangsa lain, kita tidak mau rakyat kita dapat pekerjaan yany upahnya kecil, kita tidak mau anak anak kita merasakan hal seperti itu, kita ingin anak anak kita harus hidup lebih baik dari kita,”tegas Ketua Umum Partai Gerindra.

Dari pantauan dilapangan, Massa pendukung serta Prabowo Subianto melakukan komvoi keliling Kota Makassar setelah menggelar Kampanye Akbar.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar