Terciduk, Toko Agung Langgar Aturan PSBB, Kasatpol PP Geram

0 Komentar

Makassar,Newsline.id – Toko Penjualan Alat Tulis Kantor yang beralamat dijalan Dr.SAM Ratulangi kembali ditertibkan oleh petugas dari Satpol PP Kota Makassar, Senin (4/5/2020).

Dalam operasi penertiban yang dilakukan petugas Satpol PP Toko Agung kedapatan tengah beroperasi secara sembunyi-sembunyi.

Suasana didalam Toko Agung Makassar. (Ist)

Dimana, pihak Toko Agung berdalih kalau mereka hanya berjualan online, dan tidak melayani pembelian langsung. Namun kenyataannya pihak Satpol PP menemukan pembeli di dalam toko. Alhhasil adu mulut pun tak terhindarkan.

Kasatpol PP Kota Makassar, Imam Hud yang memimpin langsung penegakan Perwali Nomor 22 Tahun 2020 mengaku geram dan kecewa dengan sikap pengelola Toko yang hanya mementingkan bisnis pribadinya.

Menurutnya, pengelola seakan tidak paham dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah, dimana sampai hari ke sepuluh pemberlakuan PSBB di Makassar, Toko tersebut masih beroperasi dengan berbagai alasan.

“Berbagai macam alasan berkedok online, tidak ada online take away, ternyata didalam masih membuka dan masih banyak yang belanja didalam, tidak ada urusan untuk toko non sembako,”tegas Imam Hud, Senin (4/5/2020).

Lanjut Imam Hud, mengatakan adanya dengan kejadian ini, pihaknya akan menindak lanjuti sikap pengelola yang tidak patuh terhadap aturan ke Pemerintah Kota Makassar untuk diberikan sanksi.

“Ini harus ditindak lanjuti dan kami akan segera rapat evaluasi dan saya akan laporkan langsung ke bapak pj walikota bahwa toko agung ini benar benar melawan psbb dengan tidak patuh,”pungkasnya.

Penulis : R7
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar