Terbukti Bersalah, Nikita Mirzani Dituntut Enam Bulan Penjara

0 Komentar

Newsline.id- Selebriti cantik Nikita Mirzani terdakwa kasus dugaan penganiayaan akhirnya dituntut enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Terdakwa Nikita Mirzani dinyatakan terbukti bersalah setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan perkara pada sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan.

“Menyatakan Terdakwa Nikita Mirzani terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penganiayaan. Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Nikita Mirzani dengan pidana penjara selama enam bulan,” ujar Jaksa Sigit Hendradi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) dikutip Liputan6.com.

Nikita Mirzani merupakan terdakwa dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief yang kini menjadi mantan suaminya.

Sekedar diketahui, Kasus tersebut bermula dari laporan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan pada akhir 2018. Dipo melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penganiayaan.

Atas perbuatannya itu ibu tiga anak ini dituntut hukuman enam bulan penjara sebagaimana diatur dalam Pasal 351 Ayat 1 KUHP.

“Gue terima aja,”ucap Nikita Mirzani usai persidangan.

Meski dituntut enam bulan penjara, terdakwa Nikita Mirzani tidak akan dipenjara karena ini merupakan percobaan.

Sidang lanjutan akan digelar pada 1 Juli 2020 dengan agenda penyampaian nota keberatan atau pledoi terkait tuntutan JPU oleh pihak terdakwa yaitu Nikita Mirzani.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar