Simpan Sabu di Pembungkus Rokok, Dua Pemuda Diamankan Polisi Saat Patroli

0 Komentar
Dua pemuda JR (17) dan DH (22) diamankan Patmor Makassar 633 Satuan Sabhara Polrestabes Makassar di Jalan Sungai Saddang Baru, Rabu (27/2/2019).

Dua pemuda JR (17) dan DH (22) diamankan Patmor Makassar 633 Satuan Sabhara Polrestabes Makassar di Jalan Sungai Saddang Baru, Rabu (27/2/2019).

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Dua pemuda JR (17) dan DH (22) diamankan Patmor Makassar 633 Satuan Sabhara Polrestabes Makassar di Jalan Sungai Saddang Baru, Rabu (27/2/2019).

Kedua tersangka JR yang merupakan Siswa SMK dan DH warga Jalan Ablam Makassar kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Danru Patmor Makassar 633, Bripka Herman menerangkan, keduanya diamankan pada saat personil patmor melaksanakan patroli rutin di Jalan Sungai Saddang Baru, sekitar pukul 12. 30 Wita.

Tersangka diringkus saat mengendarai sepeda motor berboncengan tidak menggunakan helm dan melawan arus lalu lintas.

“Kami melihat pengendara melawan arus tidak menggunakan helm, sampai diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan badan,” ucap Bripka Herman dikutip dari laman polrestabesmakassar.com.

Lanjutnya, pada saat keduanya digeledah, ditemukan di saku celana sebelah kanan satu bungkus pembungkus rokok sampurna mild yang berisi 14 shaset bungkusan berisi serbuk bening yang diduga sabu.

Di hadapan petugas, DH mengakui sabu dibeli di lorong Sapiria, satu paket seharga Rp1.300.000 kemudian dia kemas ke dalam bentuk sachet yang dia jual seharga Rp100.000 setiap satu sachet.

Barang bukti narkotika jenis sabu. (Ist)

Barang bukti yang diamankan berupa 14 shaset pelastik putih yang berisi sabu, 2 buah Hp merek lenovo warna putih,  dan Hp merek siomi warna putih, sejumlah uang yang diduga hasil penjualan sabu satu hari sebelumnya dan sepeda motor honda spacy.

Barang bukti lainnya yang disita dari pelaku. (Ist)

Selanjutnya kedua tersangka diamankan ke Mako Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut.

Penulis : Satri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar