SatRes Narkoba Polrestabes Ringkus Pemasok Narkoba 1 Kilogram Ke Makassar

0 Komentar
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR,NEWSLINE.ID- Peredaran Narkoba jenis Sabu-sabu seberat 1 kilogram yang hendak di edarkan, berhasil digagalkan oleh Satuan unit Narkoba Polrestabes Makassar.

Narkoba yang berasal dari jaringan internasional tersebut diamankan perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Maros yang dibawah dari Kabupaten Pinrang.

“Satu Kilogram narkoba jenis sabu-sabu, di batas kota Makassar – Maros l, bdan barang tersebut berasal dari Kabupaten Pinrang,” Kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dwi Ariwibowo,Sabtu, 29/6/2019

Ia mengungkapkan, jika barang haram tersebut dibawa oleh Irsal Akbar alias Ical, yang menjadi kurir telah memasukan barang haram tersebut yang berasal dari Malaysia.

Setelah barang haram tersebut tiba di pinrang Irsal menjemput barang haram tersebut di Pinramg hingga kemudian mencoba mendistribusikan narkoba tersebut ke Makassar.

Berdasarkan informasi, jika barang haram tersebut merupakan bagian dari 9 kilogram narkoba yang masuk ke Sulsel, dan di pecah-pecah untuk di debat di sejumlah wilayah di Sulsel temasuk Makassar.

“Berdasarkan informasi, jika barang haram tersebut sejumlah 9 kilogram, tapi di pecah-pecah untuk disebar di beberapa daerah di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Menurut pengakuannya sudah dua kali mengantar dengan jumlah yang sama upahnya menurut pengakuannya Rp2,5 Juta,” ungkapnya.

Hingga saat ini pihak penyidik masih mendalami dan mengejar penerima barang haram tersebut di Makassar.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar