Rayakan HUT Satpol PP, Damkar Dan Satlinmas Kabupaten Barru, Ini Pesan Mendagri

0 Komentar
Bupati Barru, Suardi Saleh memimpin upacara Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 69, Damkar ke 100 dan Satlinmas ke 57 Tahun di Lapangan Kantor Bupati Barru, Senin (8/4/2019). ist

Bupati Barru, Suardi Saleh memimpin upacara Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 69, Damkar ke 100 dan Satlinmas ke 57 Tahun di Lapangan Kantor Bupati Barru, Senin (8/4/2019). ist

BARRU,NEWSLINE.ID- Bupati Barru, Suardi Saleh memimpin upacara Hari Ulang Tahun Satpol PP ke 69, Damkar ke 100 dan Satlinmas ke 57 Tahun di Lapangan Kantor Bupati Barru, Senin (8/4/2019).

Turut hadir dalam Forkopimda, Sekda Barru, Para Staf ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag, Kabid, Camat dan Para hadirin Undangan lainnya.

Disamping itu, acara tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan 3 unit mobil Damkar ke 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Soppeng Riaja,Tanete Rilau dan Pujananting.

Pemasangan pin PPNS kepada 2 Anggota Satpol PP yang menyelesaikan Diklat PPNS dimegamendung serta penyerahan kartu BPJS ketenagakerjaan kepada 9 personil tenaga kontrak kerja satpol PP dan Damkar diserahkan langsung oleh Bupati Barru.

Suardi Saleh menyampaikan dalam sambutannya mengajak seluruh bangsa indinesia untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa. dimana menjunjung tinggi pancasila serta ideologinya.

“menjadi sarana persada bangsa,mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan,dalam upaya mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat,” paparnya saat membacakan surat mentri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Dalam acara ini pula ditampilkan acara hiburan yang ditunjukkan oleh personil satpol PP dan damkar kabupaten Barru antara lain bela diri satpol PP(BDS) dan fire ground,rescue dari damkar.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar