Penyebab Pemilik Rumah Makan Eltisyah Gantung Diri Ternyata Ucapkan Talak

0 Komentar
Pemilik Rumah Makan Di Palopo Ditemukan Tewas Gantung Diri. (Ist)

Pemilik Rumah Makan Di Palopo Ditemukan Tewas Gantung Diri. (Ist)

PALOPO, NEWSLINE.ID- Pemilik rumah makan Eltisyah, Muh. Askari (49) yang ditumakan tewas di Latai dua ruko rumah makan miliknya, yang berada di Jalan Mungkasa, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Kamis (7/2/2019) kemarin.

Suami dari Kepala Subbidang (Kasubid) Pendaftaran dan Pendataan, Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapemda) Kota Palopo, Rahayu, ditemukan kali pertama oleh Linda (21) yang merupakan karyawan ditempat tersebut.

Muh. Askari tergantung dengan menggunakan tali jemuran yang panjangnya diperkirakan satu meter lebih yang melilit dilehernya.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, almarhum sempat bercerita dengan karyawannya di rumah makan, jika dirinya khilaf telah mengeluarkan ucapan talaq ke istrinya (Rahayu).

Mendengar kata talaq, Rahayu langsung meninggalkan rumah pulang ke rumah orangtuanya di Perumnas, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara Kota Palopo.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Pemilik Rumah Makan Di Palopo Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Mungkin almarhum merasa bersalah, sehingga beliau (almarhum) malam itu datang ke Perumnas dengan dalih minta maaf. Tapi, ibu (Rahayu) tidak merespon almarhum, sehingga subuh (dini hari), almarhum kembali ke Ruko, hingga akhirnya pukul, 15.35 Wita, baru ditemukan tewas tergantung di lantai dua ruko miliknya,” ucap salah seorang sumber di TKP yang minta namanya dirahasiakan, sore kemarin.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf SE. SIk. mengatakan, Tim Inafsi Polres Palopo, telah melakukan olah TKP. Selain Tim Inafsi, pihaknya juga telah mendatangkan dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Ia mengatakan jika pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum.

“Untuk sementara murni karena gantung diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum,” kata Ardy Yusuf, Jumat (8/2/2019).

Penulis : Herianto
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar