Penggerebekan di Homestay Ternyata Pesta Seks, Polda DIY Amankan 12 orang

0 Komentar

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo memberikan kererangan mengenai penggerebekan pesta seks di Mapolda DIY, Kamis (13/12/2018).

NEWSLINE.ID – Kepolisian Daerah (Polda) DIY berhasil mengungkap pesta seks yang melibatkan 12 orang di sebuah homestay di Desa Congdongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu.

“Semuanya ada 12 orang yang kami amankan dan mereka merupakan pasangan-pasangan,” kata Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo dalam jumpa pers di Mapolda DIY, Kamis (13/12/3018).

Saat dilakukan penggerebekan pada Selasa (12/12/3018) malam, kata Hadi, baru satu pasangan yang melakukan hubungan badan. Lima pasangan lain hanya melihat adegan tersebut. Mereka ada yang berstatus suami istri, namun ada juga yang tidak memiliki ikatan pernikahan.

Saat ini, penyidik masih melakukan pendalaman kasus dengan mrminta keterangan dari ke-12 orang. Penyidik belum mendapatkan alasan pasti penyelenggaraan pesta seks ini, termasuk motif dari para pelaku terlibat.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar