Pengerasan Jalan Dan Drainase Kodim 1408 Capai 95 Persen

0 Komentar

Makassar,Newsline.id — Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Biringkanaya telah memasuki hari ke- 28.

Danki SSK Kapten Inf. Nisan mengungkapkan bahwa saat ini telah dilakukan pengerasan jalan paving blok dan drainase yang sudah mencapai target 95 persen.

“pencapaian yang sudah mendekati 100 persen dengan waktu yang sudah ditentukan merupakan kerja keras dan kekompakan dari seluruh anggota Satgas TMMD dan tentunya dibantu oleh masyarakat sekitar” tandas komandan SSK satgas TMMD Kodim 1408/BS. Senin (5/8/2019).

Ia mengungkapkan drainase sepanjang jalan prof Fahruddin ini sudah bisa di operasikan, begitupula pengerasan jalan paving blok juga sudah bisa digunakan masyarakat sekitar.

“Dalam waktu dekat ini jalan dan drainase akan dibuka dan digunakan segera 100 persen, bahkan sekarang sudah bisa dilalui kendaraan, hanya masi perlu dirapikan saja, ” tambah Kptn Inf Nisan.

Sesuai dari perintah komandan Satgas TMMD ke 105 Ta 2019 Kolonel Inf Andriyanto SE saat pembukaan TMMD.

“Target fisik akan selesai 100 persen dalam 1 bulan pengerjaan. Begitupula dengan sasaran non fisik yang sudah bergulir di sekolah-sekolah di kota Makassar, “pungkasnya.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar