Dikira Tertidur, Penemuan Mayat Pria Lansia Gegerkan Warga

0 Komentar

Polisi saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di GOR Koni Jatidiri Semarang, Jateng, Senin (17/12/2018).

SEMARANG, NEWSLINE.ID – Warga Kompleks Gedung Koni Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), geger dengan penemuan mayat seorang pria lanjut usia (Lansia), Senin (17/12/2018).

Korban yang awalnya dikira sedang tertidur di kursi samping gedung namun saat coba dibangunkan ternyata sudah tak bernyawa.

Informasi yang dirangkum, saat ditemukan korban mengenakan baju kotak-kotak berwarna biru dan celana pendek. Identitasnya diketahui bernama Setiayahyo, yang sehari-hari berkerja membantu di Kantor Koni setempat.

Warga selanjutnya mengabarkan informasi penemuan mayat itu ke Polsek Gajahmungkur. Petugas kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Tanda Akhir Zaman? Super Blood Moon Januari 2019 Langka

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rochana Sulistyoningrum mengatakan, hasil pemeriksaan tim medis puskesmas setempat tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban tewas akibat sakit.

“Sudah dicek dokter tadi dan tidak ada tanda kekerasan. Korban selama ini memang sering datang ke Koni untuk beristirahat dan mencari pekerjaan,” ujarnya, Senin (17/12/2018).

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas selanjutnya membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Semarang.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar