Pemkab Barru Beri Bantuan Ke Korban Angin Puting Beliung di Desa Nepo

0 Komentar
Bupati Barru, Suardi Saleh beri Bantuan ke korban bencana angin puting beliung.ist

Bupati Barru, Suardi Saleh beri Bantuan ke korban bencana angin puting beliung. ist

Barru,Newsline.id — Pasca angin puting beliung yang melanda Dusun Nepo, Desa Nepo Mallusetasi, Kabupaten Barru pada Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 03.00 pagi.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyambangi lokasi terjadinya angin puting beliung serta memberi bantuan kepada korban yang ditompa musibah.

Bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Barru, berupa makanan dan perlengkapan tidur, diberikan langsung oleh Suardi Saleh.

Didampingi BPBD Barru, tim Bazarnas pun memberikan bantuan berupa uang tunai demi meringankan beban korban yang tertimpa musibah anging puting beliung tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak lamari beserta keluarga, Sabbarakki dalam bahasa makassar yang berarti (sabar), “ujarnya.

Bupati Barru, Suardi Saleh sambangi warga korban angin puting beliuang di Dusun Nepo, Desa Nepo Mallusetasi, Kabupaten Barru. ist

Suardi Saleh dalam kesempatannya mengatakan kepada Kepala Desa Nepo untuk bergotong royong membantu beberapa keluarga yang tertimpa musibah.

Diketahui, akibat dari angin puting beliung yang menimpa Dusun Nepo, Desa Nepo Mallusetasi, Kabupaten Barru, sebanyak 20 rumah mengalami kerusakan, yang paling parah menimpa keluarga Lamari, dimana rumahnya terangkat hingga miring kesamping.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar