Pelaku Penikaman, Kini Mendekam Di Sel Polres Bantaeng

0 Komentar
Pelaku Penikaman di Bantaeng.

Pelaku penikaman di Pasar Dapoko, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng, Ical bin Saring akhirnya meamankan di Polres Bantaeng, Selasa (12/2/2019).

BANTAENG, NEWSLINE.ID- Pelaku penikaman di Pasar Dapoko, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng, Ical bin Saring akhirnya diamankan di Polres Bantaeng, Selasa (12/2/2019).

Sebelumnya sempat melarikan diri usai melakukan tindak pidana penikaman, dimana korbannya yang bernama Ambo warga Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng meregang nyawa setelah ditusuk memakai senjata tajam jenis badik di bagian Leher dan Belakang.

“Setelah melakukan aksinya dia menyerahkan diri ke Polsek Eremerasa, untuk mengamankan diri,” ujar Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri.

Lanjut kata dia, Pelaku kini tengah mendekam di sel tahanan Mapolres Bantaeng yang dibawah oleh anggota Polsek Emererasa. motif pelaku sampai saat ini belum diketahui.

“barang bukti yang dipakai kini juga tengah diamankan, motifnya juga belum diketahui, Tapi saat ini pelaku sedang dalam tahap interogasi,” tuturnya

Jenazah korban sempat dilarikan ke RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, tapi kini telah dipulangkan kerumah duka.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar