Papa T Bob Meninggal di Usia 59 Tahun

0 Komentar

Newsline.id – Kabar duka menyelimuti industri musik tanah air, pencipta lagu anak-anak Indonesia yakni Papa T Bob meninggal dunia, Jumat (10/7).

Sebelum meninggal, Papa T Bob dikabarkan berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya, ia pun sempat di rawat di Rumah Sakit selama beberapa waktu.

Papa T bob menghembuskan nafas terakhirnya dirumahnya, dalam usia 59 tahun. Rencana almarhum akan dimaakamkan di kawasan Bintaro.

“TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020, RENCANA PEMAKAMAN DI BINTARO INSYA ALLAH DISEGERAKAN (MASIH RUNDINGAN KELUARGA),” tulis pesan singkat yang beredar dilansir Kompas.com.

Sekedar diketahui, pria kelahiran 22 Oktober 1960 Semasa hidupnya, Papa T Bob dikenal sebagai pencipta lagu anak legendaris. Lagu-lagu ciptaannya bahkan mampu membesarkan nama artis cilik di era 1990-an.

Papa T Bob merupakan sosok di balik lagu Diobok-Obok dari Joshua, Bolo-Bolo dari Tina Toon, Jangan Marah dan Tanteku dari Trio Kwek Kwek dan lain-lain.

Sejumlah karya dari Papa T Bob yang terkenal lainnya juga pernah dinyanyikan oleh Enno Lerian, sebut saja lagu Si Nyamuk Nakal dan Du Di Dam. Bondan Prakoso juga pernah membawakan karyanya yang berjudul Si Lumba-Lumba

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar