Mantan Wabup Wajo tutup usia, Muh Yasir Ungkap Cerita Bersama Almarhum

0 Komentar

Makassar,Newsline.id – Kepergian sosok mendiang almarhum Andi Syahrir Kube Dauda membuat kerabat dekatnya sangat kehilangan.

Salah satunya, Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Muh Yasir yang merupakan teman dekat almarhum Mantan Wakil Bupati Wajo itu.

Opu sapaan akrab Muh Yasir menceritakan kisahnya bersama mendiang almarhum sebelum menjabat Wakil Bupati Wajo kala itu.

Dimana, banyak pesan yang didapatkan dari mendiang almarhum tentang pentingnya peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Saya kenal dekat dengan almarhum jauh sebelum menjadi wakil bupati, berkat dorongannya, kami teman dekatnya melanjutkan S3 yang sering beliau sampaikan,”ujar Muh Yasir, Selasa (30/6/2020).

Ditambah lagi sosok yang bersahaja dan suka bercanda menjadi ciri khas mendiang almarhum yang tidak akan pernah terlupakan.

“Beliau sangat bersahaja dan senang bercanda. Beliau biasa mampir di Kantor Disdag bila berada di Makassar hanya utk sekedar say hello saja dan bercanda bersama kami,”ungkap Opu.

Karenanya sosok almarhum sangat berkesan dimana almarhum berada, pasalnya Andi Syahrir Kube Dauda gemar bergaul pada semua kalangan.

Dimana mendiang almarhum pernah berkata bahwa kebahagiaan itu ada ketika berjumpa dengan teman-teman dan bercanda bersama-sama.

“Selamat jalan sahabatku Andi Syahrir Kube moga khusnul hatimah, Amin Ya Rabbal Alamin,”tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Mantan Wakil Bupati Wajo Meninggal dunia akibat gagal jantung di Rumah Sakit Siloam pada Senin 29 Juni 2020 malam.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar