Kebiasaan Terbawa Sampai ke Penjara, Vanessa Angel Memang ‘Doyan’

0 Komentar
Vanessa Angel. (Int)

Vanessa Angel. (Int)

NEWSLINE.ID- Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel kini tengah menjalani masa tahanan di Mapolda Jawa Timur.

Ia dikabarkan sudah terbiasa dengan kondisi di dalam sel.

Kepala Bidang Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa Angel disebut memiliki banyak teman di tahanan.

Dia dikenal gampang akrab dengan teman tahanan lainnya.

Dikutip dari laman tribunnews.com, Senin (25/02) lalu, Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel terus bergulir hingga sekarang.

Vanessa yang kini tengah ditahan di Polda Jatim sedang menunggu perkaranya dilimpahkan ke kejaksaan.

Barung Mangera juga menceritakan kondisi Vanessa di tahanan, ternyata selama berada dibalik jeruji besi, kebiasaan Vanessa Angel selama diluar tahanan terbawa sampai di penjara.

Selama ditahan, Vanessa Angel dikenal ‘doyan’ membersihkan kamar tahanannya sendiri, Vanessa memang diketahui memiliki kebiasaan bersih-bersih.

Hal tersebut dianggap menjadi sebuah aktifitas yang aneh dilakukan oleh tahanan karena pihak Lapas sendiri sebenarnya menjelaskan hal tersebut bukan merupakan tugas dari Vanessa Angel.

“Vanessa orangnya rajin, suka bersih-bersih. Sehingga banyak tahanan yang suka sama dia, Kondisi yang bersangkutan sehat kalau tidak sehat tidak berada di penjara dong,” jelasnya.

Vanessa Angel sepertinya memang suka dengan kebersihan hal tersebut terbukti dengan kebiasaannya selama berada di penjara.

Penulis : Satri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar