Karyawannya Pakai Baju Palu Arit, Management HB Angkat Bicara

0 Komentar


Makassar,Newsline.id- Management Cafe HB yang beralamat dijalan Hertasning Makassar lewat kuasa hukumnya angkat bicara soal karyawan yang diduga memakai baju palu arit.

Dimana ia menjelaskan bahwa seragam berlogo palu arit yang dipakai oleh kasir nya itu bukan merupakan perintah dari pihak manajemen.

Kendati begitu, Anwar Makkuasa, SH,MH selaku kuasa hukum Cafe Habitus tetap meminta maaf kepada semua pihak terkhusus rakyat indonesia atas apa yang dilakukan karyawannya.

“Saya kuasa Hukum Cafe Habitus memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia terkhusus warga kota Makassar ,”ujarnya, Senin (6/7/2020).

Disamping itu Ansar mengungkapkan pengakuan karyawannya, dijelaskan bahwa baju berlogo partai terlarang itu dipesan melalui toko online di instagram.

“Untuk saat ini kami manajemen melalui kuasa hukum mendampingi karyawan tersebut yang kini sementara diperiksa di mapolrestabes Makassar,” jelas Ansar.

Disisi lain, Manager Operasional HB, Ian menjelaskan bahwa yang menjadi persoalan disini karena kurangnya edukasi tentang logo PKI tersebut.

“Tidak ada yang tahu disini, karyawan disini tidak ada yang tahu arti logo tersebut, tidak ada wawasannya sampai kesitu,”ungkapnya saat ditemui.

Diketahui, Laskar Merah Putih (LMP) yang dipimpin Taufiq Hidayat pada Minggu, 5 Juli 2020 mendatangi cafe Habitus karena mendapatkan informasi tentang salah seorang karyawan (kasir) memakai baju logo Palu Arit yang merupakan simbol dari Partai Komunis Indonesia.

Hingga saat ini karyawan yang diduga mengenakan baju berlogo palu arit telah diamankan di Polrestabes Makassar, dimana juga pemilik cafe juga ikut diperiksa.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar