Kapolda Sulsel: Tunjukkan Dedikasi dan Sikap yang Baik Dalam Melaksanakan Tugas

0 Komentar
Kapolda Sulsel saat memeberi arahan kepada Polwan.

Kapolda Sulsel saat memeberi arahan kepada Polwan.

MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono melalui kegiatan Rutin Polwan Jajaran Polda Sulsel memberikan arahan yang di seleggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua Jln. Urip Sumohardjo Kota Makassar, Jumat (11/01).

Turut hadir pada kegiatan itu Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo, selaku Pembina Polwan Polda Sulsel, Karo Rena Kombes. Pol. Sri Rejeki Budiarti, Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan, serta Polwan Jajaran Polda Sulsel.

Dalam arahannya, Kapolda Sulsel mengajak agar meningkatkan prestasi polwan polda sulsel terutama pelayanan pada masyarakat.

BACA JUGA: Polda Sulsel Ringkus Sindikat Penipuan Online yang Merugikan Bank Hingga Miliaran

“Mari tingkatkan prestasi polwan polda sulsel, perbanyak kegiatan humanis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” dikutip dari laman tribratanewspoldasulsel.

Tidak hanya itu Irjen Pol Umar Septono juga menegaskan sebagai anggota polri harus berdedikasi tinggi juga punya kepedulian yang tinggi.

“Tunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi antar sesama” Tambahnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar