Kabar Duka, Istri Ustadz Maulana Nur Aliah Meninggal Dunia

0 Komentar
Ustadz Maulana bersama keluarga. (instagram)

Ustadz Maulana bersama keluarga. (instagram)

MAKASSAR – Istri Ustad Maulana telah meninggal dunia. Istri yang bernama Nur Aliah meninggal dunia di Rumah Rakit Bhayangkara Makassar pada hari minggu 20 januari 2019 pukul 17.35.

Penyebab Kepergian Ibunda Aliah belum tau pasti namun sebelum meninggal Aliah dirawat di rumah sakit.

Ustadz Maulana bersama Sang istri.
Ustadz Maulana bersama Sang istri.

Sontak meluas di sosial media semua mendoakan kepergian Istri Ustad Maulana.

Ustadza Oki Setiana Dewi juga ikut mendoakan kepergian sang istri.

“Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.
Aamiin” tulis di istagramnya.

View this post on Instagram

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun – Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha – Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar. Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin. Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya. Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia . Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar. Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan " istri saya tidak pernah punya dosa pada saya" .Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

Dari status Oki sontak para netizen turut mendoakan sang Istri Ustadz Maulana melalui komentarnya.

dewiindrianinasution
Allahummaghfirlahu warhamha waafiha wa’fuanha, aamiin

imey_rasya
Insya allah husnul khatimah karena telah menjadi istri yang soleha dimata suaminya amiin

ineznazulawati
Innalillahi wainnaillai rojiun

nysmala94
Innalillahi wa innailaihirojiun semoga husnul khotimah

etineysaputri
Innalilahi wa innailaihi rojiun .. turut berdukacita yg sedalam dalamnya yang sabar untuk yang ditinggal pergi semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua

tika.rostika.86
Innalilahi waina lilahi rojiun , smga husnul khotimah ya istrinya pa ustadz Aamiin.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar