GPMI Menduga Kejati Ada Hubungan “Gelap” Dengan Dinkes Kota Makassar

0 Komentar
Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejati Sulselbar, Senin (25/3/2019). riri

Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejati Sulselbar, Senin (25/3/2019). riri

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Terkait dengan kehadiran Kajati sulselbar, Tarmizi menyambut kedatangan Ketua umum nasdem, Surya Pallo di Lanud Hasanuddin.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) melakukan gelar aksi unjuk rasa didepan kejati sulselbar (Senin 25 Maret 2019).

Dalam orasinya, Rahmatullah Jendral Lapangan mengecam keras tindakan kajati sulselbar yang keluar dari konstitusional.

“Kuat dugaan kami bahwa bahwa kajati sulsebar ada keberpihakan di perpolitikan 2019. Padahal sudah jelas bahwa kejati merupakan institusi pemerintahan yang harus netral tanpa ada sedikitpun keberpihakan pada partai dan paslon, “tutur Rahmatullah.

Padahal, kata Rahmatullah, masih sangat banyak PR kejati untuk segera mungkin diselesaikan terkususnya banyak kasus kasus korupsi yang sampai sekarang mangkrak ditubuh kejati sulselbar. termasuk kasus dugaan korupsi di kubu Dinkes Kota Makassar.

“Tupoksi kejati adalah untuk menyelsaikan kasus kasus korupsi namun ironisnya kajati lebih memilih menyibukan diri berafiliasi di politik,” cetusnya.

“Kuat dugaan kami kehadiran kajati menyambut kedatangan Ketua Umum Nasdem dan menemaninya sampai di meja makan semata mata untuk amankan tahta, ” tutup Rahmatullah Jendral Lapangan.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar