Diduga Mesum, WNA Asal Afghanistan Diciduk Dikamar Kos

0 Komentar

Ilustrasi Mesum. (int)

MAKASSAR, NEWSLINE.id – Seorang warga negara asing diamankan oleh warga lantaran terciduk berduaan dengan seorang perempuan di sebuah kamar kos di Jalan Andi Tonro 2, Selasa, 6 November 2018. Adalah Daniel Shafai (20), imigran asal Afghanistan, yang tercatat tinggal di Wisma KPI, Jalan Andi Malombassang.

Daniel Shafai ditemukan berduaan dengan kekasihnya, DJ (26) di kamar kos milik kekasihnya sekitar pukul 01.30 WITA. Dari keterangan Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, bahwa warga sekitar yang menciduknya curiga ketika Daniel Shafai datang menggunakan angkutan online dan setelah itu lampu kamar milik DJ padam.

“Diamankan oleh warga sekitar yang curiga. Dan langsung dilaporkan ke Binmas setempat,”ujar Kompol Arifuddin saat dikonfirmasi.

Olehnya, pihak kepolisian pun langsung mengambil tindakan dengan mengamankan Daniel Shafai ke pihak Unit Pengawasan Orang Asing Satuan Intelkam Polrestabes Makassar.

“Kita langsung serahkan ke Polrestabes Makassar,”tutur Arifuddin.

Dari informasi yang diperoleh, Daniel Shafia adalah salah satu imigran community housing Makassar yang telah mendapatkan status refugee (pengungsi) dari Afganistan.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar