Diduga di Bunuh, Pegawai UNM Makassar Tewas Dalam Mobil

0 Komentar
Seorang perempuan ditemukan tewas dalam mobil di daerah Samata, Kabupaten Gowa, Jumat (22/3/2019). ist

Seorang perempuan ditemukan tewas dalam mobil di daerah Samata, Kabupaten Gowa, Jumat (22/3/2019). ist

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Seorang ibu-ibu ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Terrios berwarna biru metalik bernomor polisi DD 1472 AM di daerah Samata Kabupaten Gowa, Jumat (22/3/2019) pukul 09.00 Wita.

Korban yang diketahui identitasnya bernama Zulaeha Djafar (40) seorang Pegawai di Universitas Negeri Makassar beralamat di Jalan Manggarupi Kabupaten Gowa.

Tim forensik Polda Sulsel telah melakukan pemeriksaan terhadap korban yang dimana kuat dugaan merupakan korban pembunuhan.

Hal itu diutarakan, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, Kombes Farid Amansyah yang ditemui di depan ruang jenazah menyebutkan hasil pemeriksaan luar tim forensik ditemukan tanda-tanda kekerasan di bagian kepala dan bekas cekikan di leher korban.

“Ada tanda-tanda ketidakwajaran di tubuh korban, ada bekas benturan benda tumpul di wajah korban, ada penyumbatan jalan napas bekas cekikan, kematian korban diperkirakan sekitar 6 jam setelah ditemukan,” jelas Farid.

Pihak kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara juga mengaku bahwa di tubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Iya, ada tanda kekerasan atau matinya korban tidak wajar. Kami masih lakukan penyelidikan,” kata Kapolres Gowa

“Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polres Gowa,”tutupnya.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar