Cicu Optimis Prof Yusran Dapat Bawah Perubahan Baru Untuk Makassar

0 Komentar

Makassar,Newsline.id – Pasca dilantiknya Kepala Bapenda Sulsel menjadi Penjabat Walikota Makassar yang baru menggantikan Iqbal Suhaeb.

Ketua Komisi B DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi sangat optimis Makassar dibawah kepemimpinan Prof Yusran Yusuf dapat membawa perubahan ke arah yang positif.

“Kita optimis Prof Yusran dapat membawa perubahan positif di Kota Makassar, khususnya di tengah perosalan yang muncul akibat dampak pandemi Covid-19,”ujar A.Rachmatika Dewi saat diwawancara lewat Via WatsApp, Rabu (13/5/2020).

Khususnya, permasalahan yang ada akibat dampak pandemi Covid-19, terlebih lagi persoalan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

“Terlebih di tengah banyaknya persoalan yang tengah dihadapi saat ini, khususnya penerapan PSBB di Makassar,”ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sulsel.

Apalagi kata, Andi Rachmatika Dewi, Dekan Fakultas Kehutanan Unhas ini mempunyai latar belakang akademisi dan birokrasi yang bagus sehingga itu menjadi modal utama menjadi pemimpin visioner.

“Prof Yusran kan memiliki latar belakang akademisi serta menempati posisi birokrasi strategis di Pemprov Sulsel,saya pikir itu modal utama menjadi pemimpin visioner, meski hanya dalam waktu yang sangat singkat,”pungkasnya.

Penulis : R7
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar