Besok, Pameran Barru Ekspo 2019 Akan di Buka

0 Komentar

BARRU,NEWSLINE.ID- Pemerintah Kabupaten Barru kembali menggelar Pameran yang bertajuk Barru Ekspo 2019 yang akan dipusatkan ditaman Colliq Pujie, Alun-Alun Kota Barru.

Ketua Panitia Barru Ekspo, Syamsir mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari kedepan yang dimulai pada tanggal 26 Juli dan akan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2019 mendatang.

“soal pembukaan resminya, kita tunggu kepastian bupati untuk hadir, “ujarnya, Kamis (25/7/2019).

Syamsir menambahkan, dalam rangkaian kegiatan nantinya bakal diisi sejumlah kegiatan, dimana juga dalam pameran Barru Ekspo 2019 juga menggandeng OPD, Pemda Barru, instansi vertikal BUMN dan BUMD.

Bukan cuma itu, Komunitas serta instansi Desa dan Kelurahan se Kabupaten Barru turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

“pameran itu berdasarkan tema masing- masing instansi terkait, seperti pembangunan dan juga kuliner dan produk yang dihasilkan, “beber Kepala Dinas DPMPTS ini.

Lanjut Syamsir mengatakan, kegiatan Barru Ekspo 2019 ini juga akan diramaikan dengan pasar malam serta hiburan permainan rakyat.

“inti dari kegiatan ini sebenarnya sebagai ajang informasi mengenai pembangunan, juga sebagai ajang hiburan masyarakat, dan sekaligus menciptakan brand lokal barru yang berkembang, “tutupnya.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar