Begini Wujud Komitmen PT Jasa Raharja di Tengah Pandemi Covid-19

0 Komentar

Makassar,Newsline.id – PT Jasa Raharja (Persero) Makassar tetap berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Kepala Cabang Jasa Raharja Makassar, Jahja Joel mengatakan dengan adanya larangan mudik, otomatis segala kegiatan termasuk mudik gratis yang setiap tahunnya terlaksana semua dibatalkan.

“Untuk transportasi darat itu ada 7 kota di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat dibhentikan, begitu pun juga transportasi laut ada tujuan Bau-bau dan Surabaya itu kita juga batalkan semua “, ungkapnya, Senin (11/5/2020).

Ditambah Jahja mengatakan, bahwa beberapa upaya sudah dilakukan seperti pembagian thermo gun , masker , dan APD ke dirlantas Polda Sulsel dan posko-posko terpadu di perbatasan Gowa-makassar dan Makassar-Maros.

Sementara untuk kegiatan sehari-hari di kantor Jasa Raharja jalan Ratulangi Makassar, Joel menjelaskan bahwa semua stafnya bekerja melalui work home.

“Untuk yang dikantor bekerja terbagi di beberapa shift yaitu masuk dalam waktu 1 hari dan 3 hari yang bekerja dalam shift itu ada 3 sampai 6 orang saja selain itu ada satgas piket dalam kantor, semenjak dalam masa tanggap darurat Covid 19 pada tanggal 22 April 2020”, tambah Jahja Joel.

Penulis : R7
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar