Tanda Tangani MoU Bersama MePAN-RB, Barru Salah Satu Daerah Tercepat Selenggarakan MPP

0 Komentar
Bupati Barru, Suardi Saleh bersama MenPAN-RB melakukan penandatanganan MoU di aula kantor Kementrian PAN dan RB Jalan Jendral Sudirman, KAV 69 Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019). ist

Bupati Barru, Suardi Saleh bersama MenPAN-RB melakukan penandatanganan MoU di aula kantor Kementrian PAN dan RB Jalan Jendral Sudirman, KAV 69 Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019). ist

NEWSLINE.ID- Bupati barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si di dampingi Sekda Kabupaten Barru dan Kadis PTSP melakukan penandatanganan MoU dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Komjen Syafruddin, Rabu 27 Maret 2019.

Penandatanganan MoU ini terkait dengan Komitmen pemerintah kabupaten barru untuk mewujudkan penyelenggaraan Mal Pelayanan publik tahun 2019 di Kabupaten Barru.

Sebagai salah satu aksi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Barru itu sendiri.

Diketahui, acara tersebut berlangsung di aula kantor Kementrian PAN dan RB Jalan Jendral Sudirman, KAV 69 Jakarta pusat dan dihadiri oleh 25 bupati/walikota Kabupaten kota termasuk yang telah menyelenggarakan Mal pelayanan publik di daerah masing-masing.

Dalam sambutannya menteri PAN dan RB menjelaskan bahwa Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktifitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang.

“penyelenggaraan pelayanan publik atas barang dan jasa atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah,”tutur Komjen Syafruddin.

Namun, di Sulawesi Selatan sendiri Kabupaten Barru dan Kabupaten Kota lainnya yaitu Kota Palopo dan Kabupaten Bantaeng menjadi salah satu kabupaten kota di indonesia yang tercepat menyelenggarakan Mal Pelayanan Publik di sulawesi sekatan. (*)

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar