Menjadi Korban Penipuan, Rasman Alwi; Pelakunya Tidak Punya Itikad Baik

0 Komentar



Selayar, newsline.id — Kasus dugaan penipuan yang dialami Rasman Alwi (40) warga asal Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, hingga saat ini belum menemui titik terang.

Rasman mengaku telah melaporkan seorang pengusaha asal Jakarta berinisial (AP) dalam kasus dugaan penipuan yang menimpa dirinya ke Polres Kepulauan Selayar pada tanggal 10 September 2019 lalu.

Namun, sampai detik ini, terduga penipuan belum dapat memenuhi panggilan penyidik Polres Kepulaun Selayar atau kata lain tidak kooperatif.

Padahal penyidik Polres Kepualaun Selayar telah mengeluarkan surat panggilan pertama tanggal 14 Oktober 2019, namun tidak diindahkan oleh (AP) selaku terlapor.

Akan tetapi (AP) selaku terlapor menjanjikan akan memenuhi panggilan penyidik Polres Selayar pada tanggal 23 Oktober 2019. Tetapi ternyata juga nihil.

Atas dasar itu, Rasman Alwi selaku korban penipuan menduga bahwa Pengusaha (AP) asal Jakarta tidak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah.

“Saya anggap AP tidak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. Karena saya diberi kabar dari penyidik kalau AP belum pernah datang memberi klarifikasi sampai sekarang,”ungkap Rasman Alwi saat ditemui di Mr. Yess Cafe, Jalan MT. Haryono, Benteng Selayar, Kamis (24/10/2019).

Oleh karena itu, Ketua Sampan Induk Kabupaten Kepulauan Selayar ini meminta pihak Polres untuk bertindak tegas dalam menangani kasus yang dialaminya.

Karena sebagai pihak yang telah dirugikan, Rasman Alwi menegaskan akan mengejar pelaku sampai kapan pun sebelum uangnya dikembalikan.

“Saya harap pihak Kepolisian bisa mengambil langkah tegas dalam menangani kasus ini. Karena saya pasti akan kejar terus ini orang sampai uang saya dikembalikan,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar