Kediaman Hakim Konstitusi Dijaga Ketat, Ada Apa ?

0 Komentar
(IST)

(IST)

MAKASSAR,NEWSLINE.ID- Kediaman salah satu Hakim di Mahkamah Konstitusi kini dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Resort Gowa.

Bagaimana tidak, Asmanto yang beralamat di Kompleks elite Citra land Kabupaten Gowa merupakan Hakim yang sedang membacakan putusan sengketa persrlisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi.

Penempatan personil kepolisian menjaga kediaman Asmanto, merupakan prosedural yang dilakukan jajaran kepolisian untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ada 17 personil Sabhara yang kita siapkan di kediaman pak Asmanto, untuk menjaga sekaligus melakukan patroli,” Kata Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga

Pelaksanaan patroli dalam status siaga ini pun diintensifkan. Selain itu, pihaknya juga memperketat pengamanan kediaman pribadi Wakil Ketua MK Prof. Aswanto yang berada di Jalan Tun Abd Razak, Kompleks Citra Land Celebes di Cluster Golden Garnet.

Menurutnya, patroli ini sebelumnya telah dilakukan sejak dimulainya sidang sengketa PHPU beberapa waktu lalu. Namun sejak siang kemarin, pengaman kian ditingkatkan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar