Halal Bihalal IKA Unhas 2019, Istri Bupati Barru Jadi Ketua FKG Indonesia

0 Komentar
Wakil Presoden RI, Jusuf Kalla melantik Hasnah Syam sebagai Ketua IKA FKG se Indonesia. ist

Wakil Presoden RI, Jusuf Kalla melantik Hasnah Syam sebagai Ketua IKA FKG se Indonesia. ist

NEWSLINE.ID – Alumni Universitas Hasanuddin menggelar Halal Bihalal IKA Unhas 2019 di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7).

Istri Bupati Barru drg.Hj. Hasnah Syam, MARS yang juga Alumni Universitas Hasanuddin ikut menghadiri Acara Halal Bi Halal tersebut.

drg.Hj. Hasnah Syam, MARS bersalaman bersama Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. ist

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla beserta Istri, Wakil ketua KPK RI Laode M.Syarif, Mantan ketua Mahkamah konstitusi Hamdan Zoelva, Dirjen Bina Kontruksi Kementrian PUPR Syarif Burhanuddin, Rektor UNHAS, Sekprov Sulbar, Bupati Bone, Bupati Pasangkayu, Para alumni UNHAS dan para tamu undangan hadir lainnya.

Tema halal bi halal ika UNHAS kali ini yaitu menjaga kebersamaan jalin kekeluargaan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus IKA Unhas untuk beberapa Wilayah, dimana drg.Hj. Hasnah Syam MARS dilantik sebagai Ketua IKA Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) seluruh indonesia.

Jusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam mengerjakan suatu hal harus dengan ikhlas dan nikmati semua apa yang dikerjakan sehingga apa yang menjadi beban bisa terasa ringan dan intinya juga dalam bekerja harus fokus. (**)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar