Founder Fajar Group Jatuh Sakit, Wagub Sempatkan Jenguk Alwi Hamu

0 Komentar
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di RSCM Kencana Jakarta, Rabu (27/3/2019). ist

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di RSCM Kencana Jakarta, Rabu (27/3/2019). ist

JAKARTA, NEWSLINE.ID- Mendengar kabar bahwa HM, Alwi Hamu Founder sekaligus Owner Fajar Group jatuh sakit dan dirawat disalah satu Rumah Sakit di Jakarta.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman disela sela kunjungannya menyempatkan diri menjenguk salah seorang tokoh masyarakat Sulsel.

Dalam kunjungannya, Andi Sudirman Sulaiman atau yang akrab disapa Wagub Andalan disambut oleh putra Alwi Hamu yakni Mohammad Agus Salim Alwi Hamu yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT. Media Fajar Koran.

“Mari kita mendoakan kesembuhan bapak Alwi Hamu dan semoga operasinya berjalan lancar serta masyarakat Sulawesi Selatan untuk turut mendoakan kesembuhan beliau,” imbuhnya, Rabu, 27/3/2019.

Diketahui, Alwi Hamu telah menjalani perawatan sejak Senin (25/3/2019) kemarin, dan menjalani operasi di RSCM Kencana Jakarta.

Menurut salah satu anggota keluarga, pendiri Fajar ini menjalani operasi lantaran pembuluh darah pecah. Penanganan operasi berat dilakukan pada pukul 22:00 selasa malam yang memakan waktu 4-5 jam dengan pembiusan total selama 12 jam.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar