Festival Budaya Sulsel, HMM-UNIFA Persembahkan Face of Menagement

0 Komentar
Festival Budaya Sulsel, HMM-UNIFA Persembahkan Face of Menagement

Festival Budaya Sulsel, HMM-UNIFA Persembahkan Face of Menagement

MAKASSAR,NEWSLINE.ID- Himpunan Mahasiswa Menagemen Universitas Fajar (HMM-UNIFA) kembali menggelar event untuk yang kelima kalinya.

Event kali ini sebagai terjemahan visi dari penggagas Face Of Menagement (FOM) #5 yang merupakan ajang pagelaran budaya Indonesia terkhusus Sulawesi Selatan.

Dibalut dalam FOM festival “South Society” kegiatan yang mempertunjukan budaya tradisional, modern dan unsur unsur yang berbasis budaya, Mandar, Bugis, Toraja dan Makassar.

Rivaldi Joil, selaku Ketua Panitia Face Of Management mengatakan, tujuannya adalah diharapkan wawasan masyarakat akan luasnya pemahaman dari budaya yang dikembangkan.

Wawasan tersebut akan memupuk kesadaran masyarakat pada umumnya terhadap pentingnya melestarikan budaya Indonesia sendiri yang sudah mulai pudar.

Face Of Management juga akan mempersembahkan penampilan spesial dari guest star, Ipang Lazuardi, Kapal Udara, TOD dan banyak band band Lokal lainya. Yang di rangkai dalam 4 hari acara mulai tanggl 4-7 juli 2019 di Universitas Fajar Makassar.

Ketua HMJ manjemen Ilman Suwandy juga mengatakan bahwa acara Festival ini cukup menarik karena mengambil konsep Budaya, dimana belum banyak Event Organizer yang menangani event seperti ini.

“Saya rasa dengan adanya FOM ini menunjukkan bahwa generasi muda Sulawesi Selatan cukup kreatif dalam berkreasi lewat Budaya.” pungkasnya.

Face Of Management merupakan bentuk pengaplikasian dari ilmu manajemen yang secara khusus melalui penyelengaraan acara-acara live musik festival, Tarian Budaya, Teater, Monolog, Tarian Kontemporer, Perkusi, Mural Performance, Dialog Budaya, Seminar, Komunitas Budaya, Atraksi Budaya, dan Pementasa lainnya ala Tradisional.

Dengan misi utamanya yaitu mempersembahkan FOM untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa manajemen dalam menegelolah kegiatan.(rilis)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar