Dengan Konsep Keninian, Warkop 25 Hadir Di Makassar

0 Komentar
Warkop 25 di jalan Ratulangi Makassar, Senin (8/4/2019). ist

Warkop 25 di jalan Ratulangi Makassar, Senin (8/4/2019). ist

MAKASSAR,NEWSLINE.ID- Warung kopi citra rasa yang berbeda kini hadir di Kota Makassar, tepatnya di jalan Ratulangi, Senin (8/4/2019).

Bernamakan Warkop 25, Chancu mengatakan jika nama tersebut diambil dari angka keberuntungan yang dimana angka tersebut merupakan tanggal lahir Bapak, Ibu dan Anaknya.

Bukan cuma itu, Warkop 25 hadir sebagai wadah ngumpul para pecinta, Supporter dan pemain PSM. dimana warkop ini memiliki nuansa kekinian didalamnya.

“bukan cuma itu, Warkop 25 ini hadir sebagai tempat berkumpulnya para pecinta, suporter dan pemain PSM, kami hadirkan dengan nuansa berbeda dan mengikuti tren warkop masa kini. Ujar Owner Warkop 25 sekaligus Panpel PSM usai peresmian.

Rasa kopi di warkop ini pun punya khas tersendiri dan harga terjangkau cukup 10 ribu, warkop 25 juga menghadirkan aneka kuliner khas barongko dan banyak jajanan kue tradisional lainnya.

Dalam peresmian warkop 25, turut hadir ucapan karangan bunga dari Ceo Pt. PSM Makassar Munafri Arifuddin serta pemain PSM Makassar Rezki Pelu juga hadir di peresmian warkop 25.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar