Setelah Lama di PHP, SK DPD KNPI Selayar Akhirnya Keluar

0 Komentar

Selayar, newsline.id —- Setelah sekian lama terkatung-katung dalam memperoleh legitimasi, DPD KNPI Kepulauan Selayar akhirnya menuai titik terang.

Hal itu disampaikan langsung oleh formature terpilih DPD KNPI Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur saat ditemui di Warkop Tanadoang, Rabu (18/12/2019).

Putra Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini mengaku bersyukur atas keluarnya legitimasi (SK) dari DPD KNPI Sulsel terhadap kepengurusannya setelah sekian lama terkatung – katung.

Pihaknya juga mengaku siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya sebagai Ketua berdasarkan Musda KNPI Kepulauan Selayar.

“Alhamdulillah kepengurusan KNPI Selayar akhirnya menuai titik terang setelah lama kita menunggu kepastian legitimasi dari wilayah, dan kita siap menjalankan tugas sesuai Surat  Keputusan Nomor: KEP. 005/KNPI-SULSEL/XII/2019,” ujar Dian Ady Luhur.

Selanjutnya, kata dia, dalam waktu dekat ini DPD KNPI Kepulauan Selayar akan melakukan pelantikan. Namun, pihaknya bersama pengurus akan mengikuti Musda KNPI Sulsel yang digelar pekan depan.

“Insya Allah setelah Musda Sulsel, kita juga akan melakukan pelantikan,” pungkasnya.

Terkait adanya isu dualisme kepemimpinan dalam tubuh DPP KNPI, Dian Ady Luhur hanya mengakui kepengurusan DPD versi Haris Pratama.

“Selayar hanya mengakui Haris Pratama sebagai Ketua Umum DPP KNPI berdasarkan hasil Kongres ke XV,” tegas Dian Ady Luhur.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar