Ketua Umum Terpilih POSSI SULSEL Silaturahmi Bersama Ketua DPRD SULSEL

0 Komentar

Makassar, newsline.id —  Usai melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke – VI pada 15 Februari yang lalu, Pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Selatan langsung berkunjung ke ruangan DPRD Sulsel, Rabu (19/02/2020). 

Irwan Intje selaku Ketua Umum terpilih di dampingi beberapa rekanan pengurus POSSI langsung bertemu Ketua DPRD Sulsel di ruangannya.

Ketua POSSI Irwan Intje mengatakan bahwa pertemuannya bersama pimpinan DPRD Sulawesi Selatan untuk bersilaturahmi dengan pengurus baru sekaligus menyampaikan hasil Musda ke VI.

“Pertemuan hari ini sekedar silaturahmi sebagai Ketua Umum terpilih sekaligius menyampaikan program yang akan dilaksanakan priode 2020-2024, termasuk persiapan PON Papua yang mana Sulsel mengirim 3 org atlit selam,” kata Irwan Intje dalam rilis yang diterima newsline.id.

Pihaknya mengaku berterima kasih lantaran kedatangannya disambut langsung Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika.

Pada kesempatan itu juga, Irwan Intje bersama Ketua DPRD Sulsel memfokuskan pembicaraannya pada dua hal yaitu kemajuan selam juga terkait kemajuan parawisata.

“Kami ingin bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan Olahraga Selam dan untuk mengharumkan nama Sulsel,” ujar mantan anggota DPRD Sulsel, Irwan Intje.

Selain itu, pihaknya menjelaskan bahwa di POSSI tidak hanya melulu mengurusi penyelam dan olahraganya tetapi juga yang terkait dengannya, tetapi juga termasuk soal Parawisata.

“Kami bersyukur sekali, semua yang kami sampaikan kepada ketua DPRD Sulsel terkait gagasan dan wacana POSSI kedepan, semuanya disupport oleh beliau, beliau juga menyampaikan kepada kami bahwa terkait parawisata bawah laut ini juga merupkan program gubernur,” tutup Irwan.

Sekedar diketahui selain Irwan Intje, Pengurus lain juga turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya; Alfons Romio selaku Ketua Panitia Musda ke-VI, Muksin dan Arlis Manaf.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar