Hadiri Musda XV KNPI Sulsel, KNPI Selayar Rekomendasi Dua Nama Ini Jadi Ketua

0 Komentar

Makassar, newsline.id Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Sulawesi Selatan digelar di hotel Novotel Jalan Chairil Anwar Makassar, Kamis, (26/12/2019).

Sebagaimana jadwal panitia pelaksana, sebelumnya dilakulan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada pagi harinya dan dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika.

Kemudian pada malam harinya akan dilanjutkan pembukaan Musda yang akan di hadir langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. 

Pada Pembukaan Rapimda, tampak seluruh DPD dari Kabupaten/Kota turut meramaikan kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, tidak terkecuali DPD KNPI Kepulauan Selayar.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Selayar Dian Ady Luhur saat dikonfirmasi newsline.id.

Pihaknya mengatakan bahwa kehadirannya dalam Musda ke XV karena memenuhi undangan panitia sekaligus menunjukan kepatuhannya terhadap aturan organisasi.

“iya, teman – teman Selayar membenarkan musda KNPI Sulsel versi ini dan siap mengikuti seluruh rangkaian Musda,” singkatnya.

Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar foto bersama Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika usai pembukaan Rapimda, Kamis (26/12/2019).

Soal ditanya tentang dukungan DPD KNPI Kepulauan Selayar untuk calon Ketua DPD KNPI Sulsel, Bung Dian sapaan akrab putra Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini belum bisa memastikan kemana arah dukungannya.

Namun, pihaknya membeberkan bahwa DPD KNPI Kepulauan Selayar saat ini telah mengeluarkan rekomendasi untuk dua nama.

“Kita sudah mengeluarkan rekomendasi untuk dua calon, yakni Surahman Batara dan Arham Basmin. Tapi soal suara kita belum bisa pastikan, nanti dilihat kedepan,” ujar Dian Ady Luhur.

Kendati demikian, pihaknya berharap kepada siapapun yang akan memimpin DPD KNPI Sulsel dapat membawa organisasi kepemudaan kearah yang lebih baik.

“Yang pasti harapan kita siapaun nanti yang terpilih bisa menjadikan KNPI sebagai lokomotif perubahan dan berkontribusi positif untuk pembangunan daerah,” tutur Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur.



Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar