Eks Caleg PBB Bergabung di AMPI Makassar, Fadil; Kita Dapat Amunisi Tambahan

0 Komentar

Makassar, newsline.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) AMPI Kota Makassar kembali mendapat amunisi tambahan menjelang tahun baru 2020.

Yakni dengan bergabungnya Chaidir Syahid B.Eng yang merupakan mantan caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 1 Kota Makassar meliputi kecamatan Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Chaidir Syahid B.Eng adalah caleg PBB yang meraih suara terbanyak (2.254) pada saat Pileg yang digelar April lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD AMPI Kota Makassar Fadil Rezky Noer Roid menyambut baik bergabungnya Chaidir Syahid B.Eng di kepengurusan organisasi yang dipimpinnya.

Pihaknya berharap AMPI harus menjadi wadah bagi teman – teman pemuda untuk berkarya demi bangsa dan negara terkhusus untuk daerah tercinta yakni Sulsel dan Kota Makassar.

“Hari ini adalah hari yang berharga buat kader AMPI Makassar terkhusus kepengurusan kali ini, karena kita kedatangan sosok pemuda yang punya niat untuk bergabung dan menjadi bagian dari kita,” ujar Fadil melaui via whatsapp,  Sabtu (21/12/2019).

“Niatan cess saya tentunya kita apresiasi dan ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya di AMPI Kota Makassar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Pemuda berlatar belakang Pengusaha ini mengungkap bahwa AMPI tentunya akan membuka ruang selebar – lebarnya kepada siapapun yang ingin bergabung dan ingin berbuat bersama – sama. 

“Saya percaya dengan bergabungnya sodara saya Chaidir Syahid B.Eng alis cesscu ke dalam AMPI Makassar akan menambah amunisi baru buat kami,” ucap Fadil.

Dengan demikian,  Ketua DPD AMPI Kota Makassar berharap dengan bergabungnya pemuda – pemuda berpotensi menjadi proses yang tepat untuk sama – sama berkolaborasi dan membangu sinergitas antara satu sama lain demi kejayaan AMPI baik hari ini dan hari yang akan datang.

“Harapan kita semua semoga kader AMPI nantinya bisa mengisi semua ruang – ruang yang ada di pemerintahan karena inilah bentuk pengabdian kami kepada bangsa dan negara,” tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar