Siap Berdaya Saing, Begini Konsep Musik Botol Makassar

0 Komentar

Makassar, newsline.id Botol Musik Almadera Makassar kembali merombak formasi dengan menghadirkan wajah baru.

Improvisasi yang dilakukan oleh tempat hiburan malam yang berlokasi dijalan Somba Opu Makassar ini bermaksud agar pengunjung tidak merasa bosan.

Kepada newsline.id, General Menager Botol Musik Makassar Muhammad fithrat mengaku, dirinya bertekad untuk mengembalikan marwah tempat hiburan ini dengan menyuguhkan berbagai hiburan serta bintang tamu yang menarik.

Bukan hanya konsep beer house, lounge serta executive karaoke saja yang diutamakan. Namun, lanjut dia, pengunjung juga nantinya bisa menikmati hiburan live musik yang akan menghibur setiap harinya.

“Dari Live Music Band kedepannya akan ada 6 band dengan warna music yang berbeda yakni jazz, rock, blues, and Rnb Party & Live dj,” ungkap Muhammad Fithrat, Sabtu (3/8/2019).

Selain itu, ditengah persaingan hiburan malam semakin banyak, Ifan yang juga seorang DJ ini berharap Botol Musik dapat menjadi kompetitor yang tak kalah dengan yang lainnya.

“Jadi perombakan yang dilakukan untuk mengembalikan marwah Botol Musik yang sesungguhnya, dan Botol tidak kalah saing dari yang lain,” tutur Pria yang akrab disapa Ifan nyoo.

Selain itu, Ifan mengatakan, kedepan juga bertekad untuk kembali merangkul beberapa sponsor ternama di Makassar.

“Kita sudah melakukan komunikasi ke beberapa sponsor serta brand ternama di makassar, semoga berjalan sesuai rencana,” kuncinya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar