Sepekan Pasca Rilis Film Glass Rajai Tangga Box Office dan Raup Pendapat 40 Juta Dollar

0 Komentar
Film Glass

Glass (Foto: movieweb.com)

NEWSLINE.ID- Film bergendre psychology-thriller, Glass, terbilang sukses dipasaran saat ini.

Pasca rilis perdananya, 18 Januari 2019 lalu, film yang disutradarai M. Night Shyamalan ini telah merajai tangga Box Office.

Dilansir dari Boxofficemojo.com, Sabtu (26/1/2019), Glass mampu menyaingi film-film lainnya seperti The Upside dan Aquaman.

The Upside sendiri berada di posisi kedua sementara Aquaman satu tangga berada di bawahnya.

Sementara itu berdasarkan hasil pendapatan, Glass jauh melampaui film-film lainnya selama sepekan ini yakni meraup hingga lebih 40 Juta Dollar USA.

The Upside sebagai pesaing terdekat hanya meraup keuntungan sebesar 15 Juta Dollar USA.

Pencapaian fantastis film Glass ini tak terlepas dari pemilihan gendre serta kepiawaian sang sutradara, M. Night Shyamalan, dalam menghadirkan film yang berkualitas.

Sebelumnya dilansir dari idntimes.com, M Night Shyamalan, juga pernah menyutradarai film bertemakan sama yang berjudul Unbreakable (2000) dan Split (2016).

Tidak hanya itu, siapa yang menyangka bahwa kedua film ini ternyata saling berhubungan dan dipertemukan di film Glass.

Untuk yang pernah menonton Unbreakable dan Split, kalian pasti tahu bahwa film ini menampilkan karakter dengan keunikan yang jarang ditemui.

Totalnya ada 3 karakter yang akan menjadi pusat perhatian pada film Glassini, yaitu David Dunn oleh Bruce Willis (Unbreakable), Elijah Price oleh Samuel L Jackson (Unbreakable), dan Kevin Wendell oleh James McAvoy (Split). Hal tersebut ditunjukkan melalui trailer filmnya yang baru tayang beberapa hari lalu.

Meski ketiga karakter tersebut memiliki filmnya tersendiri, rasanya tidak salah jika kita mencari tahu lebih detail mengenai ketiga karakter tersebut agar lebih paham saat menonton film Glass nanti.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar