Hari Libur Nasional, Tempat Wisata Dipadati Pengunjung

0 Komentar
Bugis Waterpark. (Ist)

Bugis Waterpark. (Ist)

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Hari raya umat hindu yang jatuh pada Kamis (7/3/2019) ditandai dengan libur nasional ini dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur.

Hal itu terlihat di beberapa tempat wisata di makassar yang dipenuhi oleh masyarakat dan wisatawan untuk berlibur bersama keluarga.

Salah satunya, tempat permandian Bugis Waterpark yang terletak di Perumahan Bukit Baruga Antang, Makassar, Jalan Sektor Mahamero No.1, Antang, Manggala, Sulawesi Selatan saat ini tengah dipadati para wisata untuk berlibur.

Marketting Communication Bugis Waterpark, Yunita mengatakan, jika saat ini intensitas pengunjung dihari raya nyepi mencapai 1000 orang lebih.

“saat ini pengunjung telah mencapai 1000 orang lebih, kemungkinan bakal bertambah melihat hari ini bertepatan hari libur nasional,” ujarnya saat dikomfirmasi, Kamis, 7/3/2019.

Lanjutnya ia mengatakan, untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung di bugis Waterpark, pihaknya telah meningkatkan keamanan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

“saat ini berjalan lancar dan aman, mudah mudahan aman sampai nanti, “lanjutnya.

Dirinya menambahkan, jika tiket masuk dihari libur nasional tak dikenakan kenaikan, dimana sama seperti hari hari biasanya, disamping itu tiket masuk bugis waterpark kini bisa di dapatkan dengan menggunakan aplikasi traveloka.com.

“tiketnya sama tidak ada kenaikan, saat ini Bugis waterperk telah bekerja sama dengan traveloka.com, tiketnya bisa didapatkan dengan mudah,”umbarnya.

Penulis : Thamrin
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar