Waspada Wabah Demam Berdarah di Musim Penghujan, APT dan Claro Fogging di Perumahan Warga

0 Komentar
Claro Makassar

Chief Development Officer Phinisi Hospotality Indonesia Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama manajemen Claro Hotel Makassar menggelar fogging (pengasapan) di Jl Bontosunggu, Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Sabtu (26/1/2019).

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Chief Development Officer Phinisi Hospotality Indonesia Andre Prasetyo Tanta (APT) bersama manajemen Claro Hotel Makassar menggelar aksi peduli lingkungan di Jl Bontosunggu, Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Sabtu (26/1/2019). Salah satu kegiatannya adalah fogging (pengasapan).

Andre mengungkapkan, fogging sengaja dilakukan untuk memberantas nyamuk-nyamuk membawa virus dengue penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Apalagi, pada musim seperti sekarang, ancaman penularan demam berdarah semakin tinggi.

“Kita melakukan fogging karena dengan sekarang cuaca yang hujan pastinya menimbulkan beberapa nyamuk-nyamuk yang memang membawa gejala DBD. Nah, karena banyaknya gejala DBD ini, makanya kita lakukan fogging di RW 1 Manuruki,” kata Andre saat ditemui di tengah-tengah kegiatan, Sabtu (26/1/2019) pagi.

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan peduli lingkungan juga merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hotel Claro Makassar.

Selain fogging, Andre bilang jika pihaknya juga melakukan kegiatan lainnya, seperti kerja bakti dan membersihkan selokan di sekitar rumah warga di Jl Bontosunggu dengan mengajak warga sekitar.

“Kami dari Claro hotel memang selalu melakukan CSR untuk membantu teman-teman warga di sekitar lingkungan,” sambung Andre yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD kota Makassar dari partai Nasdem ini.

General manager Claro Makassar Anggiat Sinaga menambahkan “Selain aksi peduli lingkungan, manajemen juga melakukan kegiatan lainnya. Salah satunya pemberian bantuan untuk korban banjir di kelurahan Mawang beberapa hari yang lalu.”

Penulis : NF
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar