Mulai Hari Ini TransNusa Hentikan Penerbangan Rute Makassar – Selayar

0 Komentar



Selayar, newsline.id —  Sebagaimana diketahui bahwa Kepulauan Selayar merupakan daerah yang punya banyak destinasi wisata sehingga menjadi salah satu tujuan wisatawan di Sulsel.

Namun demikian, maskapai penerbangan TransNusa yang selama ini banyak melayani wisatawan dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Bandara H. Aroeppala Kepulauan Selayar tiba – tiba mengalami berubahan rute.

Bahkan pihak PT. TransNusa Aviation Mandiri untuk sementara juga menutup penerbangan Rute Makassar – Selayar.

Dengan tidak beroperasinya Transnusa di Bumi Tanadoang, praktis menghambat wisatawan yang hendak berkunjung ke Bumi Tanadoang.

Penutupan rute ini diketahui berdasarkan edaran surat “Agent News” yang dikeluarkan oleh TransNusa dengan No: 1210/SK/TAM/Xll/2019 yang ditujukan kepada Para Pimpinan Mitra Kerja Travel Agent TransNusa.

Kendati tidak dijelaskan secara rinci dalam surat yang di tanda tangani oleh Head of Sales and Marketing Agus Irianto terkait penutupan tersebut.

Namun yang pasti bahwa penutupan Penerbangan ke Bandara Areoppala Selayar karena alasan operasional. Surat itu efektif berlaku mulai hari ini, Kamis 19 Desember 2019.

Surat Edaran PT. TransNusa Aviation Mandiri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar